Skip to main content

Featured

Produsen Paper Sack Susu Bubuk Tangerang

  Produsen Paper Sack Susu Bubuk Tangerang Paper Sack Susu Bubuk Tangerang – Paper sack atau yang biasa disebut karung kertas adalah salah satu kemasan kertas ramah lingkungan yang biasa digunakan pada sektor industri untuk melakukan tekhnik pengemasan dalam inventory maupun shipping. Paper sack atau karung kertas pada umumnya memiliki kapasitas isi mulai dari 5kg bahkan sampai 50kg tergantung pada produk apa yang akan dimuat. Paper sack atau karung kertas memiliki keunikan tersendiri dari karakteristik kertas, Yaitu dengan memiliki serat kertas. Hal ini lah yang membedakan sack unbleached kraft dengan jenis kertas pada umumnya. Hal ini juga yang membuat paper sack atau karung kertas kuat terhadap beban kapasitas sampai 50kg sekalipun dan tahan terhadap bantingan. Penggunaan paper sack atau karung kertas terhadap susu bubuk memberikan keuntungan ekonomis serta mendukung prinsip keberlanjutan. Secara ekonomis, Penggunaan kemasan paper sack atau karung kertas dapat meng

081586780687 - CV Indotama Jaya Cipta Kantong Kertas Sack Kraft Tangerang.

 


CV INDOTAMA JAYA CIPTA

CV Indotama Jaya Cipta – Paper sack atau yang lebih dikenal dengan sebutan paper bag atau karung kertas atau kantong kertas adalah salah satu kemasan kantong kertas dengan berbagai macam kapasitas isi, Mulai dari 5kg sampai 50kg kapasitas isi. Paper sack atau karung kertas atau kantong kertas CV Indotama jaya cipta memiliki spesifikasi kertas yaitu unbleached sack kraft dengan gramatur 70gsm-80gsm. Paper sack atau karung kertas atau kantong kertas mmiliki berbagai macam type model jenis yaitu modl jahit atau terbuka (SBOM), Model paper sack lem bawah atas terbuka (BBOM), Model paper sack pasted valve, dan model pasted stepped sack. Untuk mengetahui perbedaan dari masing-masing model, anda bisa membacanya lebih lengkap disini.














Paper sack atau karung kertas yang kami (CV Indotama Jaya Cipta) produksi terdiri dari beberapa lapisan kertas, Pada umumnya terdiri dari 2-4ply (lapis) kertas. Hal ini tergantung pada setiap masing-masing kebutuhan customer. Paper sack atau karung kertas adalah salah satu produk kemasan unggulan yang ramah lingkungan serta mudah untuk proses daur ulang.

Paper sack atau karung kertas atau kantong kertas atau paper bag ini pada umumnya digunakan pada sektor industri dibidang antara lain adalah untuk produk pertanian, Teh, Kopi, Bumbu makanan, pakan ternak, semen, tepung, arang/briket, pakan udang, aspal dingin, dll.

Paper sack yang kami produksi menggunakan jenis kertas yang memiliki sertifikasi COA sehingga aman untuk penggunaan bahan baku makanan sekalipun. Dan paper sack atau karung kertas juga mampu diberikan tambahan inner plastik berupa LDPE dan HDPE, Hal ini bertujuan untuk menambah keamanan produk selalu terjaga dari kelembapan dan meenambah umur penyimpanan pada inventory maupun shipping.

Tidak hanya paper sack, Kami CV Indotama Jaya Cipta juga telah bekerja sama dalam hal produksi dan mampu meningkatkan kapasitas produksi dari puluhan ribu hingga ratusan ribu pcs. Selain paper sack atau karung kertas kami juga mampu memproduksi paper bag yang berfungsi sebagai kantong belanja ramah lingkungan pengganti kantong plastik.

Bagi anda pelaku usaha industri skala kecil sampai besar dengan memiliki produk yang membutuhkan paper sack atau paper bag atau karung kertas sebagai media pngemasan, Maka CV Indotama Jaya Cipta adalah jawaban dari pertanyaan anda. Segera hubungi kami di nomor WA | 081586780687 untuk dapat berkonsultasi serta mendapatkan informasi seputar penawaran harga terbaik kami. – CV Indotama Jaya Cipta.


Comments

Popular Posts